Kumpulan Berbagai Informasi Mulai Biodata, cara dan tips, kesehatan, disain rumah, dan masih banyak lagi

Minggu, 05 Juli 2015

Desain Gedung Walet Dan Perencanaannya

Desain Gedung Walet - Sebenarnya saya tidak berkompeten untuk membahas tema ini. Namun saya akan berusaha sebaik mungkin. Dan saya berharap Anda tidak terlalu kecewa dengan ini. Saya tidak begitu paha tenag burung walet,. dan desain ini saya Ambil dari blog orang lain. Berikut adalah desainya :

Tampak Isometrik 3 D ( Rumah Walet)


 2. Tampak 3 D tanpa dinding terlihat posisi dinding sekat dan Sirip


3. Tampak 3 D sirip sarang walet


4. Tampak 3D rumah walet dari bagian belakang


5. Tampak atas sirip sarang walet


6. Tampak isometrik sarang sirip walet dan rangka





7. Struktur bangunan walet


Saya harap Anda menemukan apa yang Anda cari di blog saya ini. sebagai seorang blogger tentu ketrampilan menulis memang sangat di perlukan. Dan juga kelihaian dalam mengolah kata. Oleh sebab itu meski saya kurang mengusai tema tentang desai gedung walet, namun saya tetap bisa membuat postingannya.
Desain Gedung Walet Dan Perencanaannya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar