Kumpulan Berbagai Informasi Mulai Biodata, cara dan tips, kesehatan, disain rumah, dan masih banyak lagi

Senin, 13 Juli 2015

Biodata Rita ( Tasha Said ) Pemain RT Sukowi

Biodata Rita pemain rt Sukowi - Membantu orang lain untuk bisa memecahlan masalah mereka adalah sebuah kesenangan tersendiri. Ya.. walauoun kadang belum bisa menyelesaikan dengan sempurna. Tapi setidaknya saya mencoba mengurangi masalah dan beban Anda.

Bagi Anda penyuka Sinetron RT Sukowi namun masih belum kenal siapa sih sebenarnya Rita ?. Oleh adanya pertanyaan ini maka saya menulis artikel Biodata Rita pemain rt Sukowi ini :






Saya berharap artikel - artikel yang saya tulis di blog ini. dapat membantu menyelesaikan masalah yang mungkin Anda hadapi. Jangan lupa untuk terus datang lagi di blog ini dilain waktu, siapa tahu saya akan menulis hal - hal yang mungkin Anda butuhkan.





Nama lahir Astria Prawitasari Styletta
Nama lain Tasha Styletta
Lahir 21 Mei 1990 (umur 25)
Bendera Indonesia Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Pekerjaan Aktris, model
Tahun aktif 2011 - sekarang
Akun Twitter tashastyletta




Biodata Rita ( Tasha Said ) Pemain RT Sukowi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar