Kumpulan Berbagai Informasi Mulai Biodata, cara dan tips, kesehatan, disain rumah, dan masih banyak lagi

Selasa, 07 Juli 2015

Profil Biodata Fiona Fachru Nisa Lengkap

Biodata Fiona Fachru Nisa - Sebelum berangkat kerja saya sempatkan untuk tetap menulis diblog ini. Ini adalah komitmen saya untuk tetap menulis dengan konsisten agar blog ini dapat lebih berkembang dengan baik. Di kesempatan hari ini saya akan berbagi informasi dengan Anda tenta biodata fiona fachru nisa. Siapa sih yang tak kenal artis cantik yang satu ini. Ia pernah bermain senetron di Si Buta Dari Lembah Hantu. Berikut adalah biodatanya :

Profil Biodata Fiona Fachru Nisa: 
Nama Lengkap : Fiona Fachru Nisa
Nama panggilan : Ona
Tempat lahir : Medan
Tanggal lahir : 21 Juli 1994
Agama : Islam
Akun Twitter: @Fiona_Kangkung

Karena saya sedang terburu -buru maka saya cukupkan untuk postingan hari ini. Dan saya terus berkemitmen untuk terus menulis di blog saya ini. Dan saya mohon doa Anda agar saya bisa terus berbagi hal yang ber manfaat kepada lebih banyak orang lagi.


Profil Biodata Fiona Fachru Nisa Lengkap Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar