Kumpulan Berbagai Informasi Mulai Biodata, cara dan tips, kesehatan, disain rumah, dan masih banyak lagi

Senin, 06 Juli 2015

Foto dan Biodata Gampo Iswardana Lengkap

Selamat malam saya ucapakan bagi pembaca blog sederhana ini. Malam ini saya akan menulis artikel tentang biodata Gampo Iswardana. Semoga apa yang saya sampaikan hari ini tidak ada perkataan dari saya yang menyinggung perasaan Anda.  Dan jika saya terlihat banyak omong hari ini maka saya rasa Anda salah karena berikut adalah biodata gampo iswardana :



Nama Lengkap : Gampo Iswardana Esaputra
Nama Panggilan : Gampo
Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
Tanggal Lahir : 1 April 1994
Agama : Islam
Berat Badan : 66 kg
Tinggi Badan : 176 cm
Twitter : https://twitter.com/gampoiswardana


Bagaimana apakah hari ini saya terlalu banyak omong. semoga tidak. Apapun itu jika menyinggung perasaan Anda, maka saya mohon maaf yang sebesar - besarnya kepada Anda semua. Sekian dan terimakasih.
Foto dan Biodata Gampo Iswardana Lengkap Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar