Kumpulan Berbagai Informasi Mulai Biodata, cara dan tips, kesehatan, disain rumah, dan masih banyak lagi

Rabu, 08 Juli 2015

Contoh Notulen Rapat Perusahan dan kantor

Contoh Notulen Rapat Perusahaan - Jujur saja sebenarnya saya juga kurang paham tentang pengertian Notulen. namun setelah banyak membaca saya sudah mulai memahami yang di maksut Notulen itu. Notulen ialah Naskah Dinas yang memuat catatan jalannya kegiatan sidang, rapat, mulai dari acara pembukaan, pembahasan masalah sampai dengan pengambilan peraturan serta penutupan. Semoga saya tidak salah dalam menjelaskan pengertiannya.

Saat sekolah saya sangat tidak suka dengan kegiatan rapat yang sangat formal. Namun saat bekerja, mau tidak mau, suka tidak suka Saya harus mulai mempelajarinya. Dan bila saat ini Anda masih belum bisa memahaminya, maka contoh dibawah ini saya harap dapat memberi gambaran tentang Notulen Rapat perusahaan.



Contoh Notulen Rapat Perusahan dan kantor Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

1 komentar: