Kumpulan Berbagai Informasi Mulai Biodata, cara dan tips, kesehatan, disain rumah, dan masih banyak lagi

Rabu, 08 Juli 2015

Contoh Notulen Rapat Osis

Contoh Notulen Rapat Osis - Jika menulis artikel saya teringat ketika saya masih duduk dibangku sekolah. Ini memang sudah cukup lama. selita 10 tahun yang lalu. Waktu dulu saya benar -benar membenci kegiatan organisasi di sekolah. Sebisa mungkin saya menjauhi keiatan itu.

Namun jika hari ini kamu ( jika masih bersekolah ) terpaksa harus mengikuti kegiatan ini. maka saya ikut berbela sungkawa dengan hal tersebut. Kegiatan ini benar - benar membosankan ( ini adalah pendapat pribadi saja ) dan sangat tidak mengasikan. Mungkin perkataan saya ini hanya untuk membenarkan rasa grogi saya jika harus berhadapan dengan banyak orang. Dan berikut adalah Contoh Notulen Rapat Osis :


Contoh Notulen Rapat Osis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

1 komentar: