Kumpulan Berbagai Informasi Mulai Biodata, cara dan tips, kesehatan, disain rumah, dan masih banyak lagi

Sabtu, 04 Juli 2015

Foto dan Biodata Maddi Jane Lengkap

Biodata dan Foto Maddi Jane Lengkap - ketika melihatnya menyanyikan lagu " Price Tag " aku langsung suka dengan anak ini. Saya melihat bakat menyanyi yang luar biasa bagus ( menurut saya ). Dan kadang saya juga membayangkan jika anak ini hidup di Indonesia dan mengikuti Indonesian Idol, di akan menang.



Saya tak tahu kapan Anda pertama kali And melihat anak ini. Namun kalau boleh menebak, saya akan menebak bahwa Anda melihat Maddi jane pertama kali di Youtube. Itu adalah tebakan saya entah benar atau salah, tentu hanya tuhan dan Anda yang tahu. Jika Anda sedang mencari biodata tentang anak ini tentu asumsi saya Anda sudah banyak mendengar ia menyanyikan banyak lagu.

Dan tanpa bertele - tele berikut adalah biodata Maddi Jane:

Nama: Madeleine Jane.
TTL: Illionis, Chicago AS, 4 September 1998.
Nama ibu: Krista.
Nama ayah: Peter.
Nama adiknya: Mia Grace.
Nama anjing: Lady.
Makanan Fav: Pasta
Minuman Fav: Izzie
Movie Fav: Pride & Prejudice
Facebook : http://www.facebook.com/maddijanemusic 
Twitter : https://twitter.com/maddijanemusic











Sebenarnya banyak orang - orang yang berbakat dalam bernyanyi. dan mereka sering menguploudnya di Youtube. Tidak terkecuali Maddi Jane ini. Saya harap Anda menyukai postingan saya ini.

Foto dan Biodata Maddi Jane Lengkap Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

6 komentar:

  1. saya juga ketika saya melihat video klip nya di youtobe "price tag" saya langsung tergiur melihat suara nya
    :D

    BalasHapus
  2. saya juga seperti nya ada rasa sama Maddi Jane :)

    BalasHapus