Kumpulan Berbagai Informasi Mulai Biodata, cara dan tips, kesehatan, disain rumah, dan masih banyak lagi

Minggu, 05 Juli 2015

Harga Knalpot FMF KLX 150

Harga Knalpot FMF KLX 150 - Ketika menulis artikel tentang daftar harga, saya teringat dengan blog saya yang telah saya tinggalkan. Bukan karena apa - apa, ini dikarenakan saya ingin memulai hal yang benar -benar baru. Da artikel tentang daftar harga pertama ini saya akan membahas tentang gas buang sepeda motor, atau lebih dikenal dengan knalpot.



Setelah browsing di internet saya akhirnya menemukan banyak penjual knalpot jenis ini di bukalapak.com. Disana knalpot FMF KLX150 di bandrol antara Rp 700rb samapai 1 juta. Saya juga kurang mengerti mengapa ada yang menjualnya dengang harga yang berbeda hingga 300rb. Namun inilah kenyataanya. Disini memang tempatnya banyak penjual termasuk penjual knalpot. Di tempat ini persaingan begitu bebas, jadi dapat memanjakan para pembelinya.

Saya bisa memahami kenapa mengapa para pemilik KLX 150 suka mengganti knalpot standartnya. Ini dikarenakan pemiliki KLX mayoritas suka akan dunia modifikasi. Jadi akan terasa kurang jika menggunakan knalpot bawaan pabrik.

Sekian kiranya yang bisa saya tulis di pagi ini. Semoga artikel harga knalpot KLX 150 ini dapat menyelesaikan masalah Anda. Dan jumpa lagi dengan saya pada artikel saya lainya.
Harga Knalpot FMF KLX 150 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar