Kumpulan Berbagai Informasi Mulai Biodata, cara dan tips, kesehatan, disain rumah, dan masih banyak lagi

Sabtu, 11 Juli 2015

Harga Knalpot RX8 Terbaru 2015

Harga knalpot rx8 - Pada postingan pagi ini harga knalpot ini saya peruntukan bagi kamu yang pecinta Ninja 150 R dan 150RR. Motor yang akrab dengan warna hijau ini memang sangat cocok dengan RX 8, suaranya yang khas akan membuat motor ini semakin keren. Tak cuma itu peforma juga ikut terangkat. Untuk mengetahui harga knalpot ini saya mencarinya di bukalapak.com. Tak banyak memang yang menjual knapot RX8 ini. Namun tetap ada saja yang menjualnya. Di situs jual beli yang katanya terpercaya ini, dijual dengan harga antara Rp 1,4 juta sampai Rp 3,6 juta.

Apakah harga diatas dapat membayar semua keinginan Anda ?? Anda lah yang menentukan. Walau motor jenis 2tak kurang populer saat ini, namun berbeda halnya dengan motor sport yang ini. Karena Ninja telah penggemarnya sendiri yang tak lagi memperhatikan tingkat keiritan sebuah motor. Kita semua tahu bahwa motor 2tak terkenal lebih boros ketimbang 4 tak. Namun soal peforma dan kecepatan, Anda tak perlu meragukan lagi motor 2 tak.

Saya tahu kalau soal peforma motor ninja ini, tentu Anda jauh lebih memahaminya dari pada saya. Dan usai sudah coretan saya di hari ini. Jangan lupa baca juga artikel saya lainya tentang biodata orang yang mungkin Anda kagumi. Demikan dan sampai jumpa lagi dilain kesempatan.


Harga Knalpot RX8 Terbaru 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar