Kumpulan Berbagai Informasi Mulai Biodata, cara dan tips, kesehatan, disain rumah, dan masih banyak lagi

Kamis, 09 Juli 2015

Profil Biodata Nycta Gina Lengkap Beserta fotonya

Profil Biodata Nycta Gina Lengkap - Tentu Anda tak asing lagi dengan wanita ini, oleh sebab itu sebelum berangkat bekerja saya sempatkan terlebih dahulu untul berbagi dengan anda tetang Profil Biodata Nycta Gina Lengkap . Selain sering muncul di televisi wanita berkulit putih ini juga aktif sebagai penyiar raidio Framboz. Saya setiap pagi sering menengarkan suaranya disana.

Dan hal yang mengejutkan saya adalah bahwa ia ternyata lebih tua 2 tahun dari saya. Saya pikir umurnya tak setua itu. Mungkin karena ia artis jadi tubuhnya bisa terawat dengan sangat baik. Dan berikut adalah biodatannya :

Nama Panggilan  : Jeng Kelin / Nycta Gina

TTL                         : jakarta, 3 November 1984

Zodiak                   : Scorpio

Profesi                   : Pemain Sinetron, Presenter, Bintang Iklan

Agama                   : Islam

Nama Ayah          : Imam Djauhari

Nama Ibu              : Cut Fauziah

Pendidikan Terakhir : Fakultas kedokteran, Universitas Trisakti

Warna Favorit            : Pink, Black, White

Makanan Favorit       : Italian Food, Masakan Mama

Ternyata artis yang satu ini memiliki selara makanan yang sangat baik / juga tak murah( italian Food ). Segini saja postingan pada pagi yang cerah ini. Dan saya akan segera melanjutkan aktivitas saya. Terimakasih atas waktu yang telah Anda luangkan.


Profil Biodata Nycta Gina Lengkap Beserta fotonya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar