Kumpulan Berbagai Informasi Mulai Biodata, cara dan tips, kesehatan, disain rumah, dan masih banyak lagi

Jumat, 17 Juli 2015

Tempat Paling Aneh di Dunia ( Salah satu Rumah yang paling aneh )

stone house shuttersctock

Tempat Paling Aneh di Dunia - Menyaksikan banyak hal didunia ini bisa jadi adalah salah satu kesukaan saya. Jika Anda juga merasa begitu itu berarti kita memiliki selera yang sama. Dan salah satu tempat yang paling aneh yang bisa dikatakan kurang lazim jika ada di Indonesia yaitu Rumah batu di portugal ini. Rumah ini pertama kali dibangun  pada tahun 1974 oleh VĂ­tor Rodrigues diantara dua bebatuan.

Jika Anda melihat gambar dari rumah ini tentu Anda setuju dengan saya bahwa rumah ini adalah salah satu tempat yang cukup aneh didunia ini. Jangan salah sangka dengan bentuk rumah ini, kini rumah ini telah dilengkapi kaca anti peluru.

Bagaimana menurut Anda, apakah rumah ini sudah cukup aneh atau belum ? jika belum saya secara pribadi minta maaf kepada Anda, karena telah menyajikan informasi dibawah ekspektasi Anda. Saat artikel ini saya tulis blog ini masih sangat baru, yaitu belum genap 1 bulan jadi konten yang termuat disini juga masih minim. Akan tetapi saya akan terus menamah konten baru yang juga nmenarik bagi Anda semua. Dan sampai hari ini konten tentang biodata masih mendominasi. Dan konten bertema lainya akan terus bertambah ( desain, harga dan hal - paling didunia ini )


Tempat Paling Aneh di Dunia ( Salah satu Rumah yang paling aneh ) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar